Terungkap! Syiah Assad Beri Gaji 2000 Dolar Untuk Setiap Milisi Asing

Gaji 2000 Dolar Untuk Setiap Milisi Asing
Berita Suriah Terkini 2016Perang Suriah 2016: Seorang komandan militer di tentara rezim Syiah Bashar Al Assad mengungkapkan bahwa pemerintah menggaji 2 ribu dolar AS per bulan kepada setiap milisi Syiah Irak, Iran dan Hizbullah Lebanon yang ikut berperang di Suriah.

Dalam pernyataan Ahmed Mohammed Hassan yang kini menjadi tawanan Pejuang Revolusi Syam mengatakan, “Rezim membayar pejuang asing yang ikut bertempur bersamanya hingga angka 2 ribu dolar AS, sedang kami tentara lokal hanya digaji sekitar 62 dolar AS per bulannya.”

Ahmed Mohammed Hassan melanjutkan, “Tentara rezim Bashar Al Assad tidak bergerak bersama dengan milisi-milisi asing kiriman Iran. Kami hanya menerima perintah dari mereka di garis terdepan melalui saluran radio.”

Menurut Ahmed Mohammed Hassan, selain pasukan Garda Revolusi Iran, pemerintah Teheran mendatangkan milisi-milisi Syiah bersenjata dari Iran, Irak dan Afghanistan.

Sumber: eramuslim.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment