Video: Melihat Kondisi Kelaparan dan Kematian di Madaya, Suriah

Video: Melihat Kondisi Kelaparan dan Kematian di Madaya

Setelah sebelumnya membahas bagaimana kondisi kelaparan yang terjadi di kota Madaya disebabkan oleh blokade/pengepungan oleh rezim syiah assad dan milisi syiah lainnya, rasanya kurang pas jika tidak disertai dengan cuplikan video berikut ini.




Syiah sejak sedari dulu telah menebarkan ajaran kebencian terhadap islam, anehnya mereka mengaku islam namun syahadat, rukun islam, iman, syariat dan masih banyak lagi tidak mencerminkan mereka adalah islam, tapi mengapa saja ada segelintir orang dan lebih miris lagi orang mengaku islam tidak bisa membedakan mana islam dan syiah dan masih berisikeras menjadikan syiah bagian dari islam.

Mengapa mereka tidak bisa membuka mata dan hati, apa yang sebenarnya yang dipikirkan mereka? selalu saja mereka katakan perseteruan sunni dan syiah adalah bagian dari rencana zionis dan barat membelah persatuan islam. Demi Allah, setelah apa yang terjadi di yaman, suriah, irak, bahrain sebuah indikasi syiah lah yang menghancurkan islam, mereka ibarat musuh dalam selimut, musuh yang sulit dikalahkan daripada musuh didepan mata.

Bagaimana mungkin syiah menyematkan dirinya islam, sementara Aisyah istri Rasulullah dicaci maki oleh takfiri syiah, aisyah merupakan ibu umat islam, tindakan apa yang anda lakukan bila orang tua mu dicaci, dihina, dikafirkan? tentu saja tidak rida, dan bagaimana pula perasaan umat islam ketika ibunya dihina? ada orang berkata, biarkan saja toh mereka sendiri yang menanggung dosanya. Saya katakan orang ini walau islam perlu dipertanyakan lagi keislamannya. Wujud cinta islam tidak hanya sekedar dalam hati namun pula dibuktikan.

Apakah cukup mengatakan aku cinta padamu tapi tidak dibuktikan? itu namanya gombal, omong kosong, bullshit, tiada guna. Perumpamaan lainnya, Aku tidak perlu sholat, cukup mengingat Allah saja sudah cukup. Saya katakan ini Orang Gila. Rasulullah orang yang paling mulia dan dijamin masuk surga tapi beliau tetap sholat sampai akhir hayat. apakah orang gila yang saya maksud lebih hebat dan mulia dari Rasulullah?

Perumpamaan diatas untuk menjelaskan tipe orang yang acuh tak acuh ketika ibunda Aisyah kaum muslimin dihina dan dia diam saja. Wallahu'alam
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment