Video: Rahasia Dibalik Bantuan Kanada Kepada Muslim Suriah, PM Kanada Justin Trudeau Seorang Mualaf?

Baru-baru ini beredar sebuah video yang mendokumentasikan kunjungan perdana Meneteri Kanada Justin Trudeau ke sebuah Masjid di Kanada. 

Dalam video tersebut, Trudeau berada di tengah kumpulan jamaah pada malam bulan Ramadhan tahun 2013, dua tahun sebelum ia terpilih menjadi perdana menteri, situs CIA News melaporkan, sebagaimana dikutip Al Arabiya pada Selasa (12/1/2016).

PM Kanada Justin Trudeau Seorang Mualaf?

PM Kanada Justin Trudeau Seorang Mualaf?

PM Kanada Justin Trudeau Seorang Mualaf?

Trudeau merupakan pemimpin Partai Liberal ketika ia mengunjungi Masjid yang berlokasi di Surrey, British Columbia, Kanada.

Dalam video tersebut, ia juga terlihat mengenakan pakaian tradisional Islam saat menyampaikan pidato yang diawali dengan ucapan Assalamu’alaikum.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada jamaah yang telah memberikan dia kehormatan untuk berdoa dengan mereka. Ia menambahkan bahwa nilai-nilai dari bulan suci Ramadhan merupakan nilai-nilai Kanada.

Pada November tahun lalu, setelah memenangkan pemilu, Trudeau meyakinkan Muslim Kanada bahwa pemerintah akan bekerja keras untuk menangkap pelaku pembakaran Masjid al-Salaam di Ontario menyusul serangan teror di Paris.

PM Kanada Justin Trudeau disebut-sebut dekat dengan Islam, bahkan beredar rumor ia telah bersyahadat.

Per 1 Januari 2016, Trudeau mengungkapkan bahwa ia akan menerima 25.000 pengungsi Suriah.

Di Kanada pengungsi Suriah disambut hangat oleh berbagai elemen masyarakat, bahkan harian Kanada Toronto Star pada Kamis (10/12/2015) membuat sampul halaman khusus yang memenuhi halaman depan untuk menyambut pengungsi Suriah. 

Sumber: arrahmah.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment