Hadapi Serangan Udara Rusia, Jabhah Nushrah Akan Gunakan Meriam Jahannam dan Roket Gajah

Jabhah Nushrah Akan Gunakan Meriam Jahannam dan Roket Gajah
Meriam Jahannam dan Roket Gajah Jabhah Nushrah - Al-Manarah Al-Baidha, media resmi milik Jabhah Nushrah memuat sebuah laporan dari perwakilan koresponden Aleppo (Marasil Halab) tentang usaha-usaha Mujahidin Al-Qaidah di Negeri Syam tersebut untuk terus mempersiapkan dan meningkatkan kekuatan dalam menghadapi gempuran pasukan Assad, Rusia, Kurdi dan ISIS dari berbagai penjuru.

Kondisi medan pertempuran yang begitu kompleks dan diserang dari berbagai penjuru membuat para Mujahidin khususnya para ksatria Tandzhim Al-Qaidah di Negeri Syam untuk memeras otak dan memacu kreatifitas dalam menjamin tercukupinya stok persenjataan dan amunisi untuk memenuhi kebutuhan medan pertempuran.

Di sebuah tempat yang tersembunyi dan terjaga di Aleppo, Mujahidin Tandzhim Al-Qaidah di Negeri Syam-Jabhah Nushrah telah berhasil memproduksi berbagai jenis mortir, peluru-peluru meriam dan peluru tank dalam berbagai ukuran dan jenisnya. Selain itu, mereka juga berhasil memproduksi amunisi Mortir yang dikenal dengan nama Meriam Jahannam.

Dalam pabrik yang dirahasiakan tempatnya tersebut, Mujahidin juga berhasil menciptakan sebuah roket mortir baru yang lebih besar dan lebih kuat ledakannya daripada roket Al-Fiil (roket Gajah), yang akhir-akhir ini dikenal sebagai senjata paling menakutkan yang berhasil diproduksi oleh Mujahidin.

Roket hasil rakitan Mujahidin ini memiliki diameter hampir sama dengan roket Gajah, namun, ia memiliki lima buah hulu ledak. Teknologi roket ini hampir tidak bisa ditemukan dalam persenjataan negara manapun. Dengan kemampuan ini, Insya Allah Mujahidin akan segera memenangkan pertempuran di front Aleppo dan berbagai front lainnya. Insya Allah

Dengan anugerah dan fadhilah dari Allah,  penemuan ini membuktikan bahwa para Mujahidin dari Tandzhim Al-Qaidah bukan hanya tentara-tentara Allah yang kuat menghadapi perlawanan Rezim Assad, Rusia, bahkan konspirasi Dunia Barat sekalipun, tapi mereka juga tentara-tentara Allah yang sangat cerdas.

Jabhah Nushrah Akan Gunakan Meriam Jahannam dan Roket Gajah

Jabhah Nushrah Akan Gunakan Meriam Jahannam dan Roket Gajah

Jabhah Nushrah Akan Gunakan Meriam Jahannam dan Roket Gajah

Jabhah Nushrah Akan Gunakan Meriam Jahannam dan Roket Gajah
Sumber: muqawamah.net
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment