Hadapi Pejuang Suriah, 4 Jendral Rusia Tewas di Gunung Turkem Latakia

4 Jendral Rusia Tewas di Gunung Turkem Latakia

Berita Suriah Terkini 2016Kondisi Terbaru Suriah 2016: Lima belas pejabat militer pro-Assad – termasuk empat jenderal Rusia telah terbunuh oleh pejuang oposisi di barat laut Suriah dekat perbatasan dengan Turki, sumber oposisi Suriah mengatakan pada Rabu (3/2/106), sebagaimana dilansir oleh Orient Net.

Menurut sumber tersebut, orang yang tewas tersebut termasuk empat jenderal Rusia dan pasukan rezim Asad yang telah melakukan pertemuan pada Selasa (2/2) di gunung Turkmen. Gunung Turkmen terletak di wilayah Latakia utara, Suriah. Mereka melakukan pertemuan untuk membahas perkembangan militer terbaru di Suriah.

Salah satu jenderal Rusia yang terbunuh, yang diidentifikasi sebagai “Yuri”, dilaporkan sedang melakukan koordinasi serangan dengan rezim Asad di gunung Turkmen.

Sebagian besar wilayah Turkmen di barat laut Suriah telah diserang oleh pasukan rezim Asad – yang didukung oleh kekuatan udara Rusia – sejak November tahun lalu.

Serangan baru-baru ini di daerah-daerah itu telah menyebabkan ribuan Turkmen mengungsi untuk mencari perlindungan di Turki selatan.

Sumber: arrahmah.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment