Salah Sasaran BOM, Jet Tempur Rusia Luluh Lantakkan Kamp Komunis Kurdi dan Gudang Senjata Tentara Syiah Assad

Jet Tempur Rusia Hancurkan Kamp Kurdi dan Syiah Assad
Jet Tempur Rusia BOM Kamp YPG dan Rezim Assad - Kamp YPG / YPJ (milisi komunis Kurdi) hancur sepenuhnya selama serangan udara Rusia, sehari setelah serangan pesawat Rusia salah sasaran menghancurkan gudang senjata rezim Assad.

Serangan udara Rusia secara tidak sengaja meledakkan kamp militer milik Unit Perlindungan Rakyat (YPG), sayap bersenjata Partai Uni Demokrat (PYD), afiliasi dari kelompok teroris Partai Pekerja Kurdistan (PKK) di Suriah.

Sebuah kamp militer wanita milik cabang organisasi teroris YPG / YPJ hancur sepenuhnya selama serangan udara tersebut.

Rusia telah meminta maaf kepada YPG atas insiden tersebut, mengatakan bahwa penyebabnya adalah kegagalan koordinasi, dan menyebabkan sejumlah besar teroris YPG tewas.

Di sisi lain, YPG mengancam Rusia dan memperingatkan Moskow untuk tidak mengulangi insiden tersebut.

Dalam kecelakaan serangan udara Rusia lainnya, gudang senjata milik rezim Assad hancur oleh serangan udara Rusia.

Rusia telah menyediakan senjata kepada kelompok teroris PYD / YPG untuk waktu yang lama sebagai bagian dari upaya untuk mendukung rezim Suriah Bashar al-Assad, sementara Rusia tetap mengklaim bahwa tindakan itu dilakukan untuk melawan organisasi teroris Daesh.

Rusia telah melakukan serangan udara di Suriah untuk mendukung rezim Assad sejak 30 September, mentargetkan wilayah perumahan sipil, masjid, sekolah, rumah sakit dan pusat kesehatan di Suriah

Sumber: middleeastupdate.net
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment