Pejuang Suriah Homs Bantai Seluruh Tentara Syiah Assad

Pejuang Suriah Homs Bantai Tentara Syiah Assad
Pejuang Homs Bunuh 15 Tentara Rezim Assad - Sebuah kelompok perlawanan Suriah yang beroperasi di provinsi Homs pada Rabu (17/2/2016) mengatakan telah menyerang patroli tentara rezim di jalan raya utama yang menghubungkan ibukota dengan Aleppo, membunuh semua tentara di lokasi kejadian.

Harakah Tahrir Homs atau Gerakan Pembebasan Homs bersumpah akan melakukan lebih banyak serangan di daerah yang dikendalikan oleh rezim Nushairiyah, lansir Zaman Alwasl pada Kamis (18/2).

Pejuang dari pedesaan utara Homs mengatakan bahwa pada Rabu (17/2) pagi, 15 tentara loyalis Bashar Asad tewas dalam serangan mendadak yang menargetkan pos pemeriksaan mereka di desa Tal Dera, barat kota Salamieh, wilayah yang didominasi oleh sekte Syiah Ismailiyah.

Pejuang Suriah menambahkan bahwa serangan mereka untuk merespon serangan tentara dua pekan lalu yang membunuh 14 warga sipil di utara Homs ketika mereka berupaya melarikan diri dari wilayah yang dibombardir tentara rezim menuju provinsi Idlib.

Sementara itu, jet tempur Rusia dilaporkan telah meluncurkan sedikitnya 50 serangan udara pengecut di wilayah yang dikuasai oleh pejuang Suriah di provinsi Homs dan Hama dalam 24 jam terakhir, ujar saksi mata.

Jet tempur rezim Suriah dan Rusia juga melancarkan serangan udara dan darat di desa yang didominasi Turkmen, Harbanfaseh di provinsi Hama.

Sumber: arrahmah.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment