Sikap Terpuji Tentara Turki Saat Menggeledah Rumah Warga

Sikap Terpuji Tentara Turki Saat Menggeledah Rumah Warga
Akhlak Baik Tentara Turki. Begini sikap tentara Turki ketika akan masuk rumah penduduk untuk melakukan penggeledahan. Jika tentara pada umumnya akan masuk begitu saja dengan sepatu mereka, namun tidak dengan tentara Turki ini.

Mereka mengenakan kantong plastik untuk membungkus sepatu tentara mereka sebelum memasuki sebuah rumah di wilayah selatan Turki dalam misi menyisir kelompok teroris Kurdi (foto Hamze Tekin). Hal ini dimaksudkan agar sepatu mereka tidak mengotori lantai rumah yang dimasuki.

Presiden Recep Tayyip Erdogan mendapat dukungan masyarakat Turki untuk melakukan serangan besar terhadap pemberontak Kurdi. Sebelumnya pada tahun September 2015 lalu, lebih dari 100.000 orang menghadiri kampanye anti-terorisme di Istanbul seraya melambaikan bendera Turki.

Kerumunan massa besar memadati Yenikapi Square di tepi Laut Marmara untuk demonstrasi, yang berujung dengan pidato oleh Erdogan.

Ribuan orang juga mengambil bagian dalam unjuk rasa serupa di ibukota Ankara untuk mengecam Partai Pekerja Kurdistan (PKK), yang telah menewaskan puluhan polisi dan tentara dalam serangkaian serangan di tenggara Turki.

“Kami akan mendukung Erdogan sampai akhir. Kami berada di belakang dia karena dia membela bendera kami dan bangsa kita, “ujar Gunel Yildiz (43 tahun), seorang pekerja industri tekstil, yang membawa bendera Turki raksasa, kepada AFP.

Sumber: duniatimteng.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment