Kumpulan Gambar Fitnah Para Ahokers Untuk Dukung Ahok Jadi Gubernur Jakarta

Kumpulan Gambar Fitnah Para Ahokers Untuk DKI 2017 - Kampanye boleh-boleh saja untuk meraih simpatisan demi mewujudkan sebuah kemenangan, namun please... harus BERSIH dan JUJUR. Jangan ada FITNAH diantara kita.

Lihatlah Foto-foto / screen shoot gambar-gambar dibawah ini, MENJIJIKKAN, MEMALUKAN, MENYATAT HATI. Silahkan anda lihat dan simpulkan.

Semoga gambar-gambar dibawah dapat dipetik dan diambil pelajaran, kekuasaan di dunia dan segala macam nikmat dunia jangan membuat iman dan akidah tergadaikan. Dunia Fana dan Akhirat Kekal, silahkan anda pilih.

1. Tim Kampanye Ahok "Jualan Agama" Mengaku Muslim untuk Cari Dukungan
MOHON MAAF DENGAN SANGAT, setelah admin melakukan cross check disini (http://www.suaranetizen.com/2016/03/dituduh-kafir-dalam-meme-muslimah-ini.html) ternyata foto dibawah ini memang seorang muslimah. Walau itu haknya mendukung Ahok atau tidak, sesama manusia kita harus menghormati haknya, adapun salah tidaknya dalam keputusan memilih Ahok kita serahkan pada Allah.

Sebagai admin beritayaman.blogspot.com, SAYA MOHON MAAF kepada Kanita Hardiyanti lihat profilnya di FB. https://mobile.facebook.com/kanita.hardiyanti?fref=nf. 

Kumpulan Gambar Fitnah Para Ahokers Untuk Dukung Ahok


1. Pendukung Ahok Manipulasi Foto "Antrian Travel Fair BCA" Jadi "Antrian KTP Ahok"
Kumpulan Gambar Fitnah Para Ahokers Untuk Dukung Ahok
Ini merupakan antrian para pengunjung yang berburu tiket murah "Singapore Airlines BCA Travel Fair" yang bertempat di Main Atrium Senayan City, Jakarta. Dimana Singapore Airlines bekerjasama dengan BCA menggelar Singapore Airlines-BCA Travel Fair tanggal 11-13 Maret 2016
http://wartakota.tribunnews.com/2016/03/11/berburu-tiket-murah-di-singapore-airlines-bca-travel-fair

2. Sungguh Keji! Pendukung Ahok Fitnah Majelis Rasulullah Dukung Ahok
Kumpulan Gambar Fitnah Para Ahokers Untuk Dukung Ahok
Dan sekarang foto Pimpinan Majelis Rasulullah saat bertemu Ahok tahun 2015 yang memprotes larangan pengajian di Monas sekarang dipakai pendukung Ahok dengan mengklaim dan memfitnah Majelis Rasulullah mendukung Ahok.

3. AHOK Tak Berani Hadir di ILC, Pendukungnya Malah Bully Karni Ilyas

Kumpulan Gambar Fitnah Para Ahokers Untuk Dukung Ahok
pihak AHOK dan TEMAN AHOK sendiri yang gak berani datang di ILC padahal sudah diundang.

4. Adu Bapak dan Anak, Ahokers Edit dan Manipulasi Foto anak Ahmad Dhani (Al)

Kumpulan Gambar Fitnah Para Ahokers Untuk Dukung Ahok

DITUNGGU UPDATE BERIKUTNYA....
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment