Milisi Komunis Kurdi Lebih Kejam dari ISIS (Adzan dan Sholat pun Dilarang)

Milisi Komunis Kurdi Lebih Kejam dari ISIS

Perang Timur Tengah - Kelompok teroris PYD di Suriah utara melarang adzan dan sholat bagi warga Muslim di daerah yang direbut dari FSA.

Democratic Union Party (PYD), sayap politik organisasi teroris YPG, melarang adzan dan sholat di daerah di Suriah utara yang dikuasai oleh kelompok tersebut.

“PYD menganggap pelarangan adzan sebagai kemenangan perang revolusioner mereka,” kata Abu Hilal, Brigadir Jenderal Jaysh as Sunnah, kelompok oposisi afiliasi dari FSA.

Dengan dukungan kekuatan udara Rusia dan pasukan rezim Suriah, kelompok teroris YPG terus menyerang wilayah yang dikuasai oleh kelompok-kelompok oposisi moderat meskipun kesepakatan gencatan senjata masih berlangsung.

Kelompok ini melarang adzan dan sholat di Tel Rifat, Ahras, Kefer Naya, Der Jinail dan kota Ain Dakna setelah mereka merebut wilayah tersebut dari FSA.

“Perang utama PYD, [karena mereka] predator bagi rakyat Suriah dan revolusi, adalah terhadap Islam,” kata Abu Hillal, mengklaim bahwa PYD memulai perang ini untuk melayani kekuatan imperialis dan Iran.

Dia bersumpah bahwa PYD akan segera dikalahkan dalam perang. “Negara Sektarian Iran, negara teror Rusia dan PYD telah mengubah negara [Suriah] ke dalam kehancuran untuk kepentingan mereka sendiri,” tambahnya.

“Tapi pengkhianatan terbesar berasal dari kelompok teroris PYD. Mereka menghina Al-Qur’an; mereka bermain dengan slogan komunis dan nyanyian dari menara masjid, “katanya.” Setelah merebut daerah Arab dan Turkmen, mereka menjarah dan membunuh orang-orang Arab, Turkmen dan bahkan Kurdi yang menentang kebrutalan mereka. ”

Abu Hilal mengatakan bahwa orang-orang Arab, Turkmen dan Kurdi telah hidup bersama dan berjuang bersama-sama sebelum ada PYD. “PYD adalah belati untuk revolusi Suriah,” tambahnya.

Dia mengatakan bahwa PYD adalah kelompok teror yang lebih berbahaya daripada Daesh di Suriah dan Irak. “Rakyat Suriah mengenal musuh-musuh mereka dengan sangat baik,” kata Halil, dan bersumpah bahwa mereka akan mengalahkan PYD cepat atau lambat.

Sumber: middleeastupdate.net
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment