Diserang Artileri Berat Oleh Milisi Syiah, Pejuang Islam Suriah Berhasil Membunuh Milisi

Pejuang Islam Suriah Berhasil Membunuh Milisi

Perang Suriah Terkini - Mujahidin Ahrar al-Sham mengumumkan pada hari Minggu berhasil menggagalkan upaya serangan milisi Syiah dan pasukan Assad di pedesaan Aleppo selatan, menewaskan beberapa milisi rezim dalam operasi penyergapan.

Kantor Media Ahrar al Sham melaporkan bahwa pasukannya mampu menghadang kekuatan serangan milisi Assad dalam serangan di Tal Rasm Amish di pedesaan selatan Aleppo di bawah penembakan artileri berat dan tank.

Kantor media Ahrar al Sham menegaskan bahwa bentrokan mengakibatkan kematian beberapa milisi rezim, termasuk meledakkan 10 kendaraan militer rezim dalam serangkaian jebakan ranjau darat di daerah penyergapan.

Rezim Assad terus melakukan pelanggaran ketentuan gencatan senjata dengan menargetkan serangan ke kota Zorba al-Khalidiya Village dan Horsh Khan Tuman pedesaan selatan Aleppo dengan artileri berat, juga menyerang batalyon Handarat, Pegunungan kota Anadan dan desa al-Khrabdengan tembakan peluru artileri.

Sementara itu, setidaknya satu orang meninggal dan lainnya luka-luka di jalan Alcastelo, setelah menjadi target serangan oleh penembak jitu di area Sheikh Maksoud, Aleppo.

12 orang meninggal pagi ini oleh serangan udara Rusia yang mentargetkan Jamiat al-Hadi dekat kota Babis pedesaan barat Aleppo, meskipun kesepakatan gencatan senjata mulai berlaku sejak Sabtu.

Sumber: middleeastupdate.net
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment