Video: Gelar Konferensi Pers di Jerman, Menlu Arab Saudi Patahkan Pendapat Islam Agama Teroris

Menlu Arab Saudi Patahkan Pendapat Islam Agama Teroris

Perang Timur Tengah - Menteri Luar Negeri Arab Saudi ditanya seseorang di sebuah konferensi di Munich tentang kaitan ISIS dan Islam dan benarkah bahwa Islam agama teroris?

Dengan intonasi yang sangat tenang tapi tepat sasaran, Adel Al-Jubeir menjawab pertanyaan tersebut. Menurutnya, Tidak ada kaitan Islam dengan ISIS, dan tiap agama terdapat kelompok yang ekstrem. Misalnya kelompok KKK yang menggunakan lambang salib dalam aksi kekerasan mereka di Afrika, begitu pula ada kelompok ektrim di tiap agama.

Dalam Al-Quran di sebutkan bahwa Barangsiapa yang membunuh seorang manusia, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya.

Lebih lanjut Al-Juberi mengatakan bahwa peradaban Islamlah yang menjembatani kemajuan peradaban Barat. Tidak hanya itu, peradaban Islam telah menghubungkan Peradaban China dengan Peradaban Barat selama masa kejayaan kekhalifahan Islam.

Sumber: duniatimteng.com.

Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment