Batalion Haras Karbala Mazandaran Kalah Telak dari Jaisyul Fath, Iran Tarik Batalionnya Pulang Kampung

Iran Tarik Batalionnya Pulang Kampung

Perang Aleppo Suriah 2016 - Sumber Iran mengungkapkan kepergian semua elemen batalion "Haras Karbala Mazandaran" Garda Revolusi Iran Corp (IRGC) ke Iran setelah kekalahan telak dan kerugian besar yang mereka alami saat berhadapan dengan Jaisyul Fath (Pejuang Suriah) di daerah Khan Tuman sebuah pedesaan selatan Aleppo.

Kantor berita Iran "ISNA" mengutip kepala kantor humas (IRGC) di wilayah Mazandaran, Hussein Ali Rezaei, yang menyatakan bahwa semua personel militer dari batalion "Haras Karbala Mazandaran" yang berada di Suriah untuk kembali ke negara, di mana tiga belas personil militer tewas di Khan Tuman yang semuanya berasal dari batalion ini.

Menurut situs Iran "Tasneem" melaporkan bahwa petugas "Syed SHAFE 'Shafie'I", salah satu pemimpin al-Quds Force dari (IRGC), tewas dalam bentrokan di Khan Tuman dekat Aleppo Suriah utara.

Milisi Syiah Tewas di Khan Tuman

Pasukan negeri Iran berikut milisi syiahnya telah menerima pukulan yang menyakitkan di Khan Tuman pada Jumat pagi; di mana banyak anggotanya tewas dan ditangkap oleh pasukan Jaysh al-Fateh ketika bentrokan untuk merebut dan membebaskan kota Khan Tuman.

Dilaporkan saat ini pasukan Iran dan koalisinya masih berusaha merebut kembali kontrol kota di tengah hujanan bom dari udara oleh jet tempur Assad namun upaya mereka gagal dan mengalami tambahan kerugian.

Sumber: eldorar.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment