Erdogan: Dalam Persiapan, Militer Turki Akan Terjun ke Suriah Sendiri

Militer Turki Akan Terjun ke Suriah Sendiri

Perang Timur Tengah 2016 - Erdogan mengatakan Ankara sedang melakukan semua persiapan yang diperlukan untuk mengamankan Provinsi Kilis dari pengeboman oleh pihak teroris dengan meluncurkan "operasi" di tanah Suriah melawan ISIS dan pejuang Kurdi.

Pada hari Kamis, Presiden Turki Erdogan mengatakan Ankara melakukan semua persiapan yang diperlukan untuk membersihkan sisi perbatasan karena masalah di Provinsi Kilis berdekatan dengan perbatasan tenggara Suriah, menyusul serangkaian serangan bom yang terjadi sejak Januari.

Erdogan, meskipun tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang persiapan.
Ia juga menambahkan bahwa Turki tidak mendapat dukungan yang cukup dari anggota lain dari koalisi pimpinan AS yang katanya berjuang memerangi ISIS, "Biar saya katakan di sini. Kami tidak akan ragu-ragu untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan jika perlu"

"Kami tidak percaya ketulusan negara yang belum melihat roket jatuh di kota kami sebagaimana yang mereka rasakan ketika jatuh di Moskow, London, Brussels, Washington, Paris atau Berlin," katanya.

Sumber: protothema.gr
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment