Kolaborasi Solid, Pejuang Berhasil Rebut 8 Pos Pemeriksaaan Militer di Barat Ghouta dari Pasukan Assad

Milisi Syiah Benarkan Bantai Muslim di Kota Fallujah Irak

Perang Suriah 2016 - Koresponden jaringan berita ElDorar AlShamia melaporkan bahwa Pejuang Suriah berhasil menguasai delapan pos pemeriksaan militer di daerah "Khan al-Sheeh" Barat Ghouta, dalam serangan yang dilakukan pada hari Kamis dengan nama pertempurannya "Za'eer al-Ahrar l Kaser alhesar ".

Wartawan kami melaporkan faksi-faksi yang ikut serta dalam serangan itu diantaranya dari Ahrar al-Sham, Ajnad al-Sham, ikut pula dari Front Al-Nusra, dari hasil kolaborasi tersebut pejuang suriah berhasil merebut dan mengendalikan "Deirkhobya", al-Toti, Albesatnh, al-Malab, Tel Deirkhobya, dan al-Khazan" hasil dari pertempuran sengit melawan pasukan al-Assad selama beberapa jam, disamping itu pula pejuang berhasil merebut tank berjenis T-72, kendaraan PMB dan" Chilka "

Secara keseluruhan, dalam operasi serangan tersebut pasukan al-Assad mengalami kerugian pada amunisi dan persenjataan, sementara dari pejuang suriah sendiri alami kerugian yakni berupa 2 tank hancur saat melakukan tugas di pinggiran kota Daraya.

Sumber: eldorar.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment