Pejuang Suriah Bantai Milisi Syiah Palestina Pendukung Assad

Pejuang Suriah Bantai Milisi Syiah Palestina Pendukung Assad

Perang Suriah - Pasukan Assad dan Milisi Syiah Palestina "Brigade al-Quds" dilaporkan tewas pada hari Selasa akibat serangan bom yang dilakukan oleh para pejuang Suriah di Hndarat kota terdepan Aleppo.

Koresponden ElDorar AlShamia menegaskan bahwa pejuang Suriah meledakkan ranjau darat yang sebelumnya telah ditanam di garis depan Hndarat sehingga beberapa milisi Brigade al-Quds tewas dan banyak yang terluka ketika hendak mencoba maju pada pos Pejuang Suriah.

Pada kesempatan itu pula Noureddine Zanki telah membunuh 18 tentara pasukan al-Assad di Hndarat ketika mereka mencoba masuk ke kamp akibat hantaman roket artileri berat yang berasal dari bukit "Sheikh Yusuf" dan batalion Hndarat.

Perlu dicatat bahwa pasukan dan milisi dari Palestina Brigade al-Quds dan pasukan lainnya pro Assad telah 5 kali gagal dalam usaha merebut wilayah hndarat yang dikuasai pejuang suriah sehingga menyebabkan kerugian besar baik material dan hilangnya nyawa pasukan pro Assad sebanyak 70 hingga 100 jiwa.

Sumber: eldorar.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment