Pejuang Suriah Darya Bantai 16 Milisi Syiah yang Hendak Rebut Kota

Pejuang Suriah Darya Bantai 16 Milisi Syiah

Perang Suriah 2016 - Pasukan Assad yang didukung oleh "Brigade Zulfikar" dari Milisi Syiah Irak pada Selasa alami kemajuan di kota Darya, Rif Dimashq, dan mampu merebut banyak bangunan, sebelum akhirnya pejuang suriah Darya dapat merebut kembali bangunan tersebut.

Koresponden ElDorar AlShamia melaporkan bahwa serangan dimulai pada siang hari pada hari Minggu, di mana pasukan Assad dan brigade "Zulfikar" menyerang dari depan selatan kota, dan merebut bangunan, tetapi pejuang suriah melancarkan serangan balik, dari laporan bentrokan tersebut berlangsung selama 16 jam dan berakhir pada waktu fajar. Dimana pejuang suriah berhasil membebaskan semua bangunan, sementara banyak pasukan Assad dan milisi pro Assad yang tewas dalam bentrokan tersebut sedikitnya 16 orang dilaporkan tewas.

Rezim al-Assad yang didukung oleh milisi Irak mencoba untuk menyerang kota Darya selama lebih dari dua tahun setelah pemberlakuan blokade genosida, namun upaya mereka tidak berhasil.

Sumber: eldorar.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment