Pertempuran Masih Sengit di Aleppo, Berikut Laporan Aktual Langsung dari Medan Perang

Pertempuran Masih Sengit di Aleppo

Aleppo 12 May 2016 - Pengerahan pasukan bashar assad, Rabu malam kerugian besar di jajaran pasukannya, mereka mencoba untuk masuk ke "al-Rashdeen" wilayah barat dari Aleppo dan "Khan Tuman" selatan.

ElDorar AlShamia melaporkan bahwa pada sekitar pukul 12.00 kemarin malam dan setelah rezim al-Assad menyatakan berakhirnya gencatan senjata sekitar tujuh pesawat tempur lepas landas dari bandara militer "Humaimam" menuju ke utara Suriah dan melakukan sejumlah serangan udara, kabupaten timur dan barat Aleppo di bawah kendali oposisi kembali menjadi target pengeboman, sementara pesawat lainnya melancarkan serangan udara di "Khan Tuman" dan daerah "al-Rashdeen", sementara didarat pasukan bashar assad beserta milisi syiah lainnya berusaha untuk maju menuju posisi pejuang suriah.

Wartawan kami menambahkan bahwa pertempuran sengit berlanjut selama beberapa jam mengakibatkan kematian sekitar 14 tentara pasukan al-Assad di lingkungan "al-Rashdeen" dan tempat lain di daerah "Khan Tuman".

Perlu dicatat bahwa pasukan rezim al-Assad pada kamis fajar mencoba terus mendorong ke zona "Handarat" tetapi pejuang suriah memberi perlawanan dan menggagalkannya.

Sumber: eldorar.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment