Video: Kamp Pengungsi Idlib Turut di Serang Jet Tempur

Kamp Pengungsi Idlib Turut di Serang Jet Tempur

Puluhan orang telah tewas di sebuah kamp pengungsi di Suriah. Gambar di media sosial menunjukkan tenda hancur di al-Camouna kamp dekat Sarmana di provinsi Idlib dan jumlah korban tewas diperkirakan akan meningkat.


Tidak jelas siapa yang melakukan serangan udara dan layanan darurat dilaporkan berada di situs tersebut.

Abu Ibrahim al-Sarmadi, seorang aktivis dari kota terdekat Atmeh, mengatakan: "Ada dua serangan udara yang menghantam kamp darurat ini untuk pengungsi yang berlindung dari pertempuran di Aleppo selatan dan Palmyra Kamp, mendengar banyak tenda terbakar. "

Kamp Pengungsi Idlib

Perkiraan korban tewas akan terus bertambah atas serangan udara oleh manusia biadab ini. Aktivis mengatakan bahwa orang-orang yang terluka telah dilarikan ke Bab al-Hawa perbatasan untuk pengobatan di Turki.

Wartawan Sakir Khader tweeted: "Setidaknya 10 pengungsi tewas, puluhan terluka dalam serangan berat pada sebuah kamp pengungsi di #Idlib pedesaan"

Pemogokan datang sehari setelah perpanjangan gencatan senjata dikonfirmasi. Pasukan Jihadis dan Pejuang Suriah telah menyetujui penghentian permusuhan di sekitar kota Aleppo, menyusul tekanan dari AS dan Rusia.

Berikut cuplikan video pasca Pengungsian di serang Jet Tempur


Sumber: ghanaweb.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment