Terus di Bombardir Jet Tempur Syiah Assad, Jaisyul Fath Toreh Kemenangan di Hama dan Idlib

, Jaisyul Fath Toreh Kemenangan di Hama dan Idlib

Perang Suriah -  Koresponden ElDorar AlShamia melaporkan bahwa Jaysh al-Fath melancarkan serangan ke posisi milisi Assad di pinggiran Foua di Pedesaan Idlib, setelah pesawat tempur rezim melanggar gencatan senjata di sore hari dan melakukan pembantaian terhadap warga sipil di kota Binnish.

Mengutip pernyataan pemimpin militer milisi Syiah melalui panggilan nirkabel dengan milisi yang berafiliasi dengan Hizbullat Lebanon yang ditempatkan di Foua, berbicara tentang jatuhnya korban tewas setidaknya 5 orang dalam barisan mereka, dan tiga cedera.

Karena posisi semakin terdesak, pasukan rezim dilaporkan menarik diri dari kota Jarjisah di selatan Hama setelah ada negosiasi dengan oposisi. Deir Faradis kemungkinan akan termasuk dalam kesepakatan juga. Pasukan Rezim menguasai kota Jarjisah 3 bulan yang lalu dalam serangan yang didukung serangan udara Rusia di selatan dan utara Hama.

Di wilayah pedesaan barat Idlib, pasukan Jaysh al-Fath menggagalkan upaya serangan pasukan Assad di Sirmaniyah, dimana mujahidin berhasil menghancurkan tank dan menewaskan beberapa milisi Assad, dan menangkap beberapa milisi Syiah.

Militer rezim mentargetkan serangan di sekitar kota Zabadani dan Rif Dimashq menjadi target serangan dengan lebih dari seratus tembakan pada hari Selasa, sedangkan pesawat tempur rezim mentargetkan serangan di daerah sekitar kota Foua yang disebut pejuang oposisi sebagai pelanggaran baru atas perjanjian gencatan senjata Foua- Zabadani.

Sumber: middleeastupdate.net
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment