Video: Bukti Kekejaman Syiah Assad, Tak Pandang Bulu Balita Jadi Korban Bombardir Jet Tempur Assad

Video: Bukti Kekejaman Syiah Assad

Perang Suriah 2016 - Ghina ditarik dari reruntuhan serta masih hidup oleh tim penyelamat yang menggali hanya dengan tangan kosong. Video yang di posting oleh aktivis Suriah ini menunjukkan sekelompok pria menggali, reruntuhan batu serta pasir hingga tangan mereka berdarah untuk menyelamatkan anak balita perempuan ini.

Awalnya, mereka mendengar suara jeritan dari dalam tanah. Orang-orang menyadari masih ada anak yang hidup di dalam reruntuhan bangunan itu, dengan sigap mereka beramai-ramai menggali. Salah satu dari orang yang menggali itu yaitu paman Ghina.

Paman Ghina mengungkapkan. " Ghina tertimbun sekitar satu meter dari puing-puing. Kami menggali serta kami mendengar suara serta kami menyelamatkannya.

Kami tidak memiliki buldoser untuk menggali. Sayangnya ada anak lain yang tertimbun namun kami tidak berhasil menemukannya. Semua tetangga tewas, mengapa? Apa kesalahan mereka? Siapa yang peduli tentang kami?

Ketika mereka mulai melihat sosok Ghina serta masih bergerak, para penyelamat semakin mempercepat penggaliannya. Waktu Ghina ditarik para penyelamat, dia terlihat merintih dengan nafas yang tersengal, matanya berkedip-kedip karena kotoran serta silau sinar matahari.

Ayah Ghina sangat berterima kasih kepada para penyelamat. " Mereka terus mencari sampai mereka menemukan Ghina. Mereka mendengar suara serta terus menggali sampai mereka menemukan dia.

Sumber: mediaonline69.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment