Kuasai Desa Khlesa, Jaisyul Fath Peroleh Ghanimah Besar dari Koalisi Syiah

Jaisyul Fath Peroleh Ghanimah Besar dari Koalisi Syiah

Perang Suriah 2016 - Setelah mengambil alih desa strategis, Khlesa, di Aleppo pada Jumat (17/6) malam yang sebelumnya dikuasai oleh pasukan teroris Basyar Asad, kelompok oposisi Jaisy Al-Fath—yang terdiri dari berbagai elemen barisan pejuang—mempublikasikan gudang senjata yang berhasil direbut.

Jaisy Al-Fath, kelompok gabungan oposisi di Aleppo dan Idlib mempublikasikan foto dari gudang senjata yang ditinggalkan oleh pasukan teroris Asad dan tentara bayaran yang melarikan diri. Mereka meninggalkan gudang senjata itu dan melarikan diri setelah serangan besar-besaran dilancarkan oleh koalisi pasukan oposisi yang tergabung dalam Jaisy Al-Fath (Pasukan Penakluk).

Senjata yang disita seperti diberitakan Orient News, Sabtu (18/6), meliputi peluru tank, rudal anti-armor, senapan mesin, amunisi, ranjau, bahan peledak dan granat tangan.

Jaisy Al-Fath juga mempublikasikan video yang menunjukkan detik-detik penyerangan terhadap pasukan Asad di desa Khlesa itu.

Pejuang oposisi itu melancarkan serangan besar di desa Khlesa sejak pekan lalu. Publikasi foto menunjukkan tubuh teroris bayaran dari Iran dan Afghanistan berserakan di tanah.

Sumber: salam-online.com

Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment