Kuasai Gudang Khan Tuman, Jaisyul Fath Bunuh 10 Milisi Syiah Irak

Jaisyul Fath Bunuh 10 Milisi Syiah Irak

Perang Suriah 2016 - Kelompok koalisi Oposisi, Jaysh al Fath mengumumkan pada hari Jumat dimulainya pertempuran baru untuk merebut basis Assad di pedesaan selatan Aleppo, dan setelah beberapa jam peluncurannya, Jaysh al Fath telah berhasil menguasai beberapa titik strategis.

Aktivis mengatakan bahwa pejuang oposisi telah menguasai gudang Khan Tuman dan daerah al-Sater di dekatnya, dan mampu membunuh dan melukai puluhan milisi Syiah, selain menghancurkan kendaraan militer mereka.

Dalam waktu yang bersamaan, pejuang oposisi menguasai bukit al-Mahroqat dan desa Marath di pedesaan selatan, dan selama pertempuran mampu menghancurkan tank T-72 dan menewaskan banyak milisi Syiah dari Garda Revolusi Iran.

Gerakan Ahrar al-Sham mengatakan bahwa mereka mampu menangkap 10 anggota milisi Syiah Irak selama bentrokan di dekat gudang Khan Tuman.

Abu al-Yazid Taftanaz, juru bicara media Ahrar al-Sham, menyatakan daftar semua tempa yang telah dibebaskan selain berhasil merebut senjata dan menewaskan puluhan teroris Syiah.

Sumber: middleeastupdate.net
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment