Video: Aksi Tentara Turki Hadapi Helikopter saat Kudeta

Video: Rekaman CCTV Aksi Tentara Turki Hadapi Helikopter saat Kudeta

Kudeta militer terjadi di Turki 2016Mirip film action aksi heroik anggota MIT (Dinas Intelejen Turki-yang dipimpin Hakan Fidan) tembak menembak membalas serangan sebuah helikopter kudeta - gambar diperoleh dari CCTV (tanpa suara).

Pada Jumat (15/7) malam saat upaya kudeta militer dilakukan, gedung dinas intelijen Turki MIT (Milli İstihbarat Teşkilatı) diserbu dan ditembaki helikopter tempur pihak kudeta.

"Terjadi kudeta, tuan Presiden! Kami akan bertempur dengan mereka hingga mati! Anda bergabunglah bersama rakyat, nyatakan keadaan darurat sekarang juga!” itulah bunyi pesan yang disampaikan oleh kepala intelijen Turki Hakan Fidan kepada Presiden Erdogan malam terjadinya kudeta, seperti dikutip Turkinesia.

Hakan Fidan merupakan Kepala intelijen Turki, MIT. Beliau dikenal sebagai sosok yang sangat loyal kepada Presiden Erdogan. Diangkat menjadi kepala MIT sejak tahun 2010 dan Kecerdasan kontra intelijennya dianggap paling top di Timur Tengah.

Pendiam seribu tanda tanya, Hakan Fidan adalah sosok kuat yang menyokong pemerintahan Erdogan serta melumpuhkan musuh dari luar dan dalam.

Fidan juga adalah otak dibalik gagalnya rencana kudeta berdarah jenderal Ilker Basbug terhadap Erdogan beberapa tahun lalu. “As-Sisi Turki” itu sekarang mendekam seumur hidup dalam bui.

Kepala intelijen Mesir Muhamed Refaat mengakui Fidan adalah intel terbaik dunia Islam saat ini. Mengalahkan intel Zionis dan Amerika.


Lagi-lagi kali ini Hakan Fidan membuktikan talenta intelijennya. Pesan heroiknya dan pertempuran hebat pasukannya sekali lagi telah menggagalkan usaha kudeta yang sebenarnya sudah sangat terencana dengan matang oleh pihak musuh.

Video pertempuran sengit ini diunggah oleh Kantor Berita Turki Anadolu Ajansi (berbahasa Turki) pada 18 Juli 2016 di saluran Youtube.

Lihat pertempuran hebat ini. Kalau masih mengatakan kudeta ini abal-abal hanya rekaan Erdogan, Anda perlu ke Rumah Sakit Jiwa. Kalau gak, ke Sumber Waras aja.

[Video - tanpa suara] Pertempuran sengit anggota MIT dengan Helikopter Kudeta:



Sumber: portalpiyungan.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment