Video: Ledakan Bom di Dekat Lokasi Masjid Nabawi, 4 Orang Tewas

Video: Ledakan Bom di Dekat Lokasi Masjid Nabawi, 4 Orang Tewas

Ledakan Bom di Dekat Lokasi Masjid Nabawi -  Bom bunuh diri meledak di dekat Masjid Nabawi, Kota Suci Madinah, Arab Saudi. Bom itu meledak saat maghrib menewaskan pelaku dan dua petugas keamanan. Insiden ini menurut laporan Aljazeera, Senin (4/7) tidak mengganggu aktivitas jamaah yang beribadah di Masjid Nabawi.

Warga ramai menggungah rekaman suasana hiruk pikuk setelah ledakan. Tampak ratusan orang berkerumun mendekati kawasan lapangan parkir yang menghubungkan masjid Nabawi serta Pengadilan Tinggi Madinah.

BACA: Kumpulan Gambar dan Foto Pelaku dan Korban Ledakan Bom Madinah

Saksi mata menyatakan mobil itu berjalan pelan mendekati dua askar. Sejak awal pelaku mengincar petugas keamanan itu sebelum meledakkan diri.

Dalam waktu bersamaan, aksi teroris meledakkan diri terjadi pula di depan Masjid Jami Kota Qatif. Pada Senin dini hari, bom bunuh diri juga meledak di dekat Konsulat Amerika Serikat Kota Jeddah, melukai dua petugas keamanan.

Belum ada laporan korban warga sipil dalam seluruh insiden itu kecuali pelaku.

Pemerintah Saudi belum memberikan pernyataan mengenai dugaan pelaku yang bertanggung jawab atas insiden bom beruntun dalam sehari ini.

Berikut video rekaman warga menangkap suasana kacau serta hiruk pikuk di dekat Masjid Nabawi, tak lama setelah bom meledak menjelang waktu berbuka puasa


Sumber: eramuslim.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment