Pejuang Suriah Bantai Lebih dari 60 Milisi Syiah di Ramouseh

Pejuang Suriah Bantai Lebih dari 60 Milisi Syiah di Ramouseh

Video Perang Suriah Aleppo Terbaru Agustus 2016 - Biro media Harakah Ahrar Syam yang merupakan bagian dari koalisi Jaisyul Fath pada Rabu (10/8/2016) ...

Biro media Harakah Ahrar Syam yang merupakan bagian dari koalisi Jaisyul Fath pada Rabu (10/8/2016) mengumumkan bahwa mereka telah membunuh lebih dari 60 milisi rezim Suriah dalam pertempuran terbaru untuk membebaskan daerah baru di Ramouseh.

Menurut sumber di lapangan yang mengatakan kepada koresponden ElDorar AlShamia, pasukan Asad mencoba menyelinap melalui area pabrik semen di pinggiran kawasan Sheikh Saeed ke arah Al-Dabbaghah di Ramouseh, namun upaya itu menemukan perlawanan sengit dari Mujahidin Jaisyul Fath yang menggunakan berbagai jenis senjata, menekankan bahwa mereka menghitung setidaknya 60 mayat dari pasukan musuh.

Mujahidin dari Jaisyul Fath tembakan misil konkurs menargetkan sebuah Tank T72 dalam pertempuran di dekat Pabrik Semen, Ramouseh (10/8) 

Sebuah Drone milik Jaisyul Fath merekam kebakaran hebat melanda area pabrik semen di pinggiran kawasan Sheikh Saeed, akibat pertempuran sengit mujahidin dan Pasukan Rezim (9/8)

Momentum mujahidin dari Tajmau Fastaqim maju melakukan serbuan menyusuri bangunan di dalam area Ramouseh (9/8)

Aliansi Jaisyul Fath dan ruang operasi Fatah Halab berhasil untuk mengambil kontrol lebih dari 20 titik, dan yang paling penting adalah Akademi Artileri dan Persenjataan di daerah Ramouseh, dan membuka jalan ke wilayah yang terkepung di distrik timur Aleppo.

Sumber: kabarsuriah.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment