Video: 150 Tentara Syiah Assad Tewas dalam Pertempuran di Aleppo Barat dan Selatan

Video: 150 Tentara Syiah Assad Tewas dalam Pertempuran di Aleppo Barat dan Selatan

Video Perang Suriah Aleppo Terbaru Agustus 2016 - Jabhah Fath al-Sham mengumumkan pada hari Sabtu (20/8) berhasil menewaskan lebih dari 150 elemen pasukan Assad dan milisi Hizbullah di gerbang barat dan selatan Aleppo.

Jabhah Fath al-Sham melancarkan serangan balik atas upaya pasukan Assad yang mencoba menuju dua front pertempuran ; proyek Apartemen 1070 dan Akamedi Angkatan Udara.

Di hari sebelumnya, Jaish al-Fath menewaskan puluhan pasukan Assad di garis depan Ramouseh dengan tembakan misil TOW juga menghancurkan sebuah Tank.

Perlu dicatat bahwa sampai dengan saat ini, semua upaya pasukan Assad tidak berhasil membuat kemajuan sejak pengepungan militer di kota Aleppo dipecahkan mujahidin.


Sebuah Drone milik Jabhah Fath al-Sham memperlihatkan bagaimana mortar yang ditembakan mujahidin membuat pasukan Assad berlarian dan sebagian dari mereka tewas dan terluka.


Sumber: kabarsuriah.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment