Video: Jaisyul Fath Rebut Markas Militer Milisi Syiah di Selatan Aleppo

Video: Jaisyul Fath Rebut Markas Militer Milisi Syiah di Selatan Aleppo

Video Perang Suriah Terbaru Juli 2016 - Pejuang oposisi yang tergabung dalam Jaysh al Fath dalam pertempuran pada hari Minggu berhasil merebut Sekolah al-Hikmah di selatan Aleppo yang menjadi markas milisi Syiah, di samping sejumlah bukit-bukit strategis di sekitarnya, menurut aktivis.

Jaysh al-Fath menargetkan basis teroris Assad dan milisi sekutunya di sekolah dekat Mo’tah Plateau dengan dua bom mobil menewaskan puluhan pasukan teroris Assad dan melukai puluhan lainnya.

Pejuang oposisi mampu mematahkan garis pertahanan teroris Assad. Mereka juga mampu untuk merebut titik-titik strategis di dataran tinggi al-Mahabba dan Uhud, selatan Aleppo, di tengah serangan sengit pesawat tempur Assad.

Sekolah Al-Hikmah sebagai markas utama milisi Hizbullat dan IRGC Iran berhasil direbut. Sekolah al-Hikmah akan digunakan sebagai titik keberangkatan bagi milisi Syiah untuk melancarkan serangan di daerah oposisi.

Momen saat pasukan oposisi memasuki gedung sekolah Al Hikmah yang menjadi markas milisi Syiah

Jaysh al-Fath memulai persiapan dua puluh hari lalu untuk menjalanakan rencana alternatif dalam rangka memecahkan pengepungan oleh teroris Assad di Aleppo. Semua faksi dari Jasyh al-Fatth mengambil bagian dalam pertempuran yang diluncurkan sesuai rencana, juru bicara dari Jaysh al-Fath melaporkan.

Sampai saat ini, pejuang oposisi telah menghancurkan tiga tank Assad di daerah al-Huweiz di selatan kota Aleppo, sementara pertempuran masih berlangsung antara oposisi dan teroris Assad.


Sumber: middleeastupdate.net
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment