Dalam Bulan Agustus 348 Syiah Tewas di Suriah, Berikut Data Lengkapnya

Perang Suriah - Media rezim Assad mengakui bahwa 348 elemen tewas di Aleppo, termasuk 39 perwira, dua jenderal, delapan brigadir, tiga kolonel, letnan kolonel dan dua petugas lainnya, serta enam perwira berpangkat Mayor.

Media rezim Assad juga telah menerbitkan daftar nama-nama tentara Assad yang tewas pada bulan Agustus 2016 dalam pertempuran di Aleppo.

Hal ini melaporkan bahwa jumlah korban tewas 348 termasuk 39 perwira dari berbagai jajaran, sebagian besar dari mereka tewas di garis depan selatan Aleppo sementara sisanya tewas di garis depan Handarat, al-Mallah dan Leiramon.

Perlu disebutkan bahwa mujahidin Jaish al-Fath mampu mengendalikan tiga akademi tinggi militer selain perbukitan dan desa-desa, menewaskan 700 unsur pasukan Assad selama pertempuran untuk memecahkan pengepungan di Aleppo.


Total ada 786 nama milisi assad yang tewas termasuk dari milisi iran dan afghanistan, daftar diatas adalah lembar pertama dari dokumen aslinya yang diterbitkan 31/8/2016.

Sumber: kabarsuriah.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment