Kemenangan Telak Perjuang Suriah di Timur Ghouta

Turki dan Pejuang Suriah Bersiap Rebut Manbij dari Komunis Kurdi

Perang Suriah 2016 - Jaysh al-Islam mengumumkan pada hari Sabtu akan memulai fase keempat pertempuran “Dhat al-Riqa” di front 12 km dari daerah Timur Ghouta.

Jaysh al-Islam mengumumkan menggempur basis pasukan Assad di Hosh Nasri, wilayah pertanian al-Rehan dan beberapa lokasi lain, membuka garis pertahanan dan mengendalikan beberapa bukit dan benteng di jalan antara Hosh Fara dan Maidaa.

Tujuan dari pertempuran adalah untuk memukul garis belakang pasukan Assad untuk mengakhiri serangan berulang pada Timur Ghouta; di mana milisi al-Assad telah merebut wilayah baru-baru ini di daerah Ghouta.

Operasi serangan sampai hari ini berhasil merebut 3 kendaraan militer, senjata amunisi menengah dan ringan, dan menghancurkan lima tank, merusak enam kendaraan lapis baja dan sejumlah senapan mesin menengah, menewaskan lebih dari 200 tentara Assad, termasuk pejabat militer, serta menangkap beberapa milisi Assad

Sumber: middleeastupdate.net
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment