84 Tentara Rusia Tewas Terpanggang Bersama Jenderal

84 Tentara Rusia Tewas Terpanggang Bersama Jenderal

Perang Suriah - Informasi terbaru, Tupolev pesawat transportasi memiliki 92 orang di dalamnya, termasuk 84 penumpang dan delapan awak. Ia pergi hilang di Laut Hitam di 02:40 GMT setelah mengisi bahan bakar di bandara dekat Sochi.

Sebagian besar penumpang adalah anggota Alexandrov Ensemble, paduan suara resmi dari Angkatan Bersenjata Rusia, kata Kementerian Pertahanan Rusia. Mereka bepergian dari Moskow ke pangkalan militer Rusia Khmeimim dekat Latakia, Suriah untuk mengambil bagian dalam perayaan Natal dengan tentara ditempatkan di sana. Kepala paduan suara, konduktor dan komposer Valery Khalilov, adalah di antara lebih dari 60 anggota dari ansambel tewas dalam kecelakaan itu.

Kru dari Channel One Rusia, NTV, dan Zvezda (outlet media resmi dari Kementerian Pertahanan Rusia), masing-masing dengan tiga anggota, berada di kapal juga, outlet dikonfirmasi.

Daftar penumpang yang dirilis oleh Kementerian Pertahanan juga termasuk Elizaveta Glinka, seorang aktivis amal terkemuka dan pekerja kemanusiaan. Dia terkenal dengan blogger julukan "Dokter Liza." Beberapa laporan awalnya mengatakan dia mungkin telah deplaned di Sochi, tetapi Dewan Presiden untuk Hak Asasi Manusia menegaskan bahwa ia berada di daftar penumpang.
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment