Hamas Tangkap Sejumlah Milisi Syiah di Gaza Palestina

Koalisi Syiah Jahannam Bantai Warga Sipil Aleppo

Perang Timur Tengah - Gaza – Pihak keamanan Palestina di Gaza pada Rabu (14/12) lalu berhasil menangkap sejumlah milisi dari Harakah “Ash-Shabirin”. Saat ini wilayah Gaza berada di bawah pemerintahan Harakah Muqawamah Al-Islamiyah (Hamas).

Menurut sumber-sumber intelijen dari pihak keamanan, harakah ini memiliki ideologi Syiah yang menginduk ke Iran. Unsur-unsur harakah itu diketahui berada di sebagaian wilayah Gaza. Mereka berdalih akan melindungi bangsa Palestina di wilayah tersebut.

Tidak disebutkan pasti jumlah milisi yang ditangkap. Namun, sumber tersebut mengatakan bahwa harakah dengan panji yang mirip dengan Syiah Hizbullah Lebanon itu berusaha mengaktifkan kembali kegiatan harakah di Jalur Gaza.

Perlu diketahui, Hisham Salem, komandan harakah ini juga mengaku senang atas kemenangan rezim Assad di Aleppo dan memberi pujian atas keberhasilan tersebut.

Di laman Facebook-nya ia menulis, “Tentu saja kemenangan Aleppo membuat marah muusuh-musuh Allah dari pihak Yahudi, Amerika, Eropa, dan pemerintah negara-negara Arab Murji’ah serta orang-orang munafik musuh Islam dan para teroris.”
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment