Pejuang Utara Aleppo: Tunggu Serangan Balasan Kami!!

Pejuang Utara Aleppo: Tunggu Serangan Balasan Kami!!

Perang Aleppo - Empat faksi Tentara Pembebasan Suriah mengumumkan kesediaannya untuk kembali ke aksi militer memerangi rezim Assad dan mereka memberi mandat Dr. Ayman al-Harush, pejabat “Asosiasi Ulama di Suriah” untuk membentuk sebuah komite memulai inisiatif ini dan menindaklanjutinya, Eldorar Alshamia melaporkan, Sabtu (17/12/2016).

Faksi-faksi tersebut dibubarkan setelah Jabhat al-Nusra saat itu (Jabhat Fath al-Syam sekarang) menyerang markas mereka setelah konflik pecah diantara mereka, karena serdadu mereka terindikasi tentara bayaran Amerika Serikat.

“Faksi Suriah Revolusioner (Sektor Utara), gerakan Hazem, Ansar brigade, dan Jabhat Haq al-Muqatila mengkonfirmasi kesiapan untuk mengatasi perbedaan antara mereka dan seluruh faksi dan bertekad menunda penghakiman” sampai agresi rezim dan sekutunya kalah terhadap perjuangan rakyat di tanah kami,” dan mengatakan mereka sedang menunggu balasan dalam waktu seminggu.

“Asosiasi Cendekiawan di Suriah”, yang mencakup sekelompok ulama, didirikan pada 14 Juli 2016 untuk “membentuk referensi sah yang menunjukkan posisi dari setiap peristiwa besar di tempat kejadian, dan menerbitkan fatwa tentang isu-isu publik, serta membentuk pengadilan independen tertinggi untuk menyelesaikan perselisihan antara faksi.”
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment